TOLAK UJIAN NASIONAL!


indonesia adalah negara yang muktikuktural, termasuk siswa juga berbeda-beda. potensi siswa di setiap daerah berbeda. ada yang potensinya di olah raga, seni, bahasa, matematika, sains dll. tapi mengapa alat ukur untuk menetukan kelulusannya menggunakan alat yang sama dan standar yang sama untuk seluruh daerah di indonesia. padahal kita tahu bahwa siswa di daerah dengan siswa diperkotaan tentu standarnya berbeda. sedangkan standar yang ditetapkan oleh pemerintah merupakan standar untuk siswa yang di kota. mereka mungkin tidak masalah, karena di sana fasilitas lengkap, namun bagaimana dengan fasilitas di daerah.
pemerintah (menteri pendidikan) mungkin tidak pernah mengevaluasi UN atau memang selalu ditutupi hasil evaluasi UN oleh bawahannya, sehingga terkesan UN berhasil, padahal banyak sekali sisi negatif UN bagi bangsa ini.
apakah UN merupakan alat politik untuk mendidik generasi penerus bangsa ini agar bermental korup dan malas! wah bahaya kalo seperti ini, dalam kurun waktu 10 sampai 20 tahun indonesia akan hancur!
ayo kita sebagai pendidik bersama-sama kita tolak UN, untuk keselamatan bangsa indonesia yang tercinta.
tolak UN
tolak UN
tolak UN…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s